Pabrikasi Pembuatan Tiang PJU

Pabrikasi Pembuatan Tiang PJU
Pabrikasi Pembuatan Tiang PJU – Untuk sekedar Informasi, tiang PJU (Penerangan Jalan Umum) merupakan salah satu komponen yang sangat dibutuhkan untuk membenahi tatanan kota. Maka kehadiran pabrik yang membuat tiang pju sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan akan penyediaan tiang lampu penerangan jalan umum, perumahan, kampung, maupun taman.

Nah, Salah satu pabrikasi pembuatan tiang pju adalah PT. Agung Bersama Indonesia yang kini hadir untuk memenuhi kebutuhan penyediaan tiang dan lampu pju. Untuk Anda yang bertempat tinggal di daerah Kota Tangerang, tidak perlu khawatir untuk memesan tiang dan lampu karena PT. Agung Bersama Indonesia mendirikan pabrik di wilayah Tangerang.

Pabrikasi Pembuatan Tiang PJU

Supplier tiang pju (Penerangan Jalan Umum), PT. Agung Bersama Indonesia memperkenalkan tiang lampu tenaga surya (Solar Cell) untuk mengatasi permasalahan biaya listrik di Tangerang. Oleh karena itu, supplier tiang pju ini memberikan info kepada masyarakat dan pemerintahan untuk menggunakan tiang lampu solar cell sebagai alat penerangan yang hemat.

Mengapa tiang lampu solar cell hemat? Karena tiang lampu jalan penerangan ini tidak membutuhkan instalasi kabel untuk mengaliri listrik agar lampu menyala, cukup gunakan sebuah panel untuk menangkap energi surya (matahari) dan disimpan kedalam sebuah baterai untuk diubah menjadi energi listrik.

Pabrikasi Pembuatan Tiang PJU – Perlu Anda ketahui, bahwa Penerangan jalan umum (PJU) memiliki peran yang sangat penting bagi pengendara maupun pejalan kaki khususnya pada malam hari, di mana pada saat itu cahaya matahari sudah tidak lagi bisa menerangi keadaan sekitar. Hal tersebut dibutuhkan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti perampokan, penculikan, atau bahkan kecelakaan karena tekstur dari permukaan jalan yang tidak rata.

PT. Agung Bersama Indonesia (ABI) merupakan pabrik ter laris dan terjamin saat ini di Indonesia, karena harga tiang pju model solar cell harga tiang lampu dengan ukuran 3 meter sampai dengan 9 meter terjangkau. Selain itu, harga dari tiang lampu jalan, taman, maupun untuk perumahan juga cukup terjangkau dengan kualitas yang terbaik yang akan memuaskan Anda hasilnya.

Selain memproduksi tiang pju tenaga surya atau solar cell tersebut, PT. Agung Bersama Indonesia juga memproduksi tiang lampu dengan ukuran 3 meter sampai 9 meter. Untuk harga tiang pju 3 meter sampai 9 meter bisa Anda tanyakan langsung dengan menghubungi PT. Agung Bersama Indonesia ini dengan mengklik icon Whatsapp yang sudah dicantumkan di website resmi mereka.

PT. Agung Bersama Indonesia supplier tiang lampu jalan tersebut mempunyai pegawai atau tim yang dapat bekerja dengan sangat profesional dan berpengalaman di bidang nya masing masing karena kepuasan pelanggan merupakan kepentingan untuk perusahaan tersebut. Perusahaan tersebut juga sangat sangat memperhatikan waktu pengerjaan dari setiap tiang dan lampu yang diproduksi nya.

Ada beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan jika menggunakan jasa pembuatan tiang dan lampu pada supplier tiang pju PT. ABI, sebagai berikut.

1. Waktu yang sangat efisien

2. Kualitas produk dengan pemilihan bahan terbaik

3. Team yang profesional dan ahli di bidang nya.

4. Harga ekonomis dengan kualitas terbaik

5. Melayani mulai dari proses produksi tiang lampu, perizinan pemasangan, dan proses pemasangan instalasi tiang lampu.

So, tunggu apalagi sobat, segera lah kunjungi website resmi PT. Agung Bersama Indonesia tersebut yang merupakan supplier tiang pju untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam penyediaan penerangan jalan, taman, maupun tempat lainnya yang membutuhkan penerangan. Untuk model dan desain tiang lampu yang Anda butuhkan, langsung saja konsultasikan dengan mereka, jangan sampai ketinggalan informasi menarik dan penawaran menarik lainnya.

Comments

Popular Posts