Tiang Lampu Penerangan Jalan



Tiang Lampu Penerangan Jalan - Tiang lampu untuk ruang publik atau umum sekarang ini sudah menjadi kebutuhan primer. Pemasangan tiang penerangan jalan juga sudah diatur dalam undang - undang. Selain itu, Badan Standarisasi Nasional juga memberikan ketentuan spesifikasi tentang tiang penerangan lampu jalan. Jadi, karena dua hal ini pemasangan penerangan jalan tidak bisa dialakukan dengan sembarangan.

Tiang Lampu Penerangan Jalan


Tiang lampu mempunyai fungsi utama yaitu sebagai penerangan atau pencahayaan jalan atau ruang publik lainnya, seperti taman dan lain sebagainya. Tetapi sekarang ini jasa pembuatan tiang lampu jalan membuatkan berbagai macam variasi tiang lampu yang akan menambah nilai estetika dari tiang lampu tersebut. Jadi, tiang lampu juga mempunyai fungsi untuk memperindah linkungan sekitar.

Tiang Lampu Penerangan Jalan - Untuk penempatan tiang lampu jalan juga merupakan salah satu kriteria pemasangan tiang lampu jalan. Untuk penempatan tiang lampu penerangan jalan harus memperhatikan beberapa hal seperti, penerangan yang merata, petunjuk dan arah yang jelas, keamanan dan kenyamanan bagi pengendara. Penempatan tiang lampu penerangan jalan haruslah sesuai agar sesuai dengan yang di harapkan.

Jika anda sedang mencari pabrikasi tiang lampu jalan yang ada di Tangerang anda bisa menggunakan jasa dari PT Agung Bersama Indonesia tiang lampu murah. PT Agung Bersama Indonesia merupakan salah satu pabrikasi tiang lampu jalan yang ada di Tangerang. PT Agung Bersama Indonesia mempunyai layanan yang lengkap dan menjual tiang lampu jalan dengan harga yang sangat terjangkau.

PT Agung Bersama Indonesia merupakan salah satu supplier tiang lampu jalan terbaik di Tangerang. PT Agung Bersama Indonesia sudah mendapatkan kepercayaan dari customer karena menggunakan bahan yang berkualitas. Dengan bahan yang berkualitas, produk yang dihasilkan akan mempunyai kualitas yang terbaik. Dan kami sudah membuktikannya dan mendapatkan kepercayaan dari para customer kami.

PT Agung Bersama Indonesia dalam membuat dan menjual tiang lampu jalan selalu memperhatikan proses yang terpadu dan juga detil. Dengan proses yang terpadu dan detil ini juga dapat menghasilkan produk yang berkualitas terbaik selain dari bahan yang berkualitas. Abi tiang lampu juga siap untuk memenuhi pemesanan dalam waktu yang efisien, cepat dan tepat waktu.

PT Agung Bersama Indonesia tidak hanya menawarkan layanan tiang lampu jalan saja, tetapi PT Agung Bersama Indonesia jalan juga menjual tiang lampu taman, tiang cctv dan juga tiang papan nama. Dengan mempunyai team yang profesional dan ahli dalam bisang ini, PT Agung Bersama Indonesia tiang lampu siap untuk memenuhi pemesanan dengan yang seuai dengan yang dipesan sebelumnya. Abi tiang lampu akan membuat customernya puas dan memberikan kepercayaanya pada kami.

Tiang Lampu Penerangan Jalan - Jika ingin melakukan pemesanan, bisa cek website utama kami di Abi - Tiang Lampu Murah, atau bisa menghubungi nomer dibawah ini. Anda juga bisa berkonsultasi atau bertanya - tanya lewat nomor dan email yang dicantumkan dibawah ini.


Hotline : 021-55703219                                                  Whatsapp           : 0812-8131-1899
Call        : 0812-8131-1899                                              info@abi.tianglampumurah.co.id

Comments

Popular Posts